Sepuluh Kutipan Konyol Tentang Internet

29Okt07

 Saya pernah mendapat semua ini secara nyata.

  1. “Memangnya email saya bisa dibuka dari tempat lain?”
  2. “Kok saya kirim email ini tidak bisa ya?” *menunjuk email, dengan To: Jl. Meraung no.14 …*
  3. “Ah, saya nggak mau buka website itu! Pasti ada virusnya!”
  4. “Ah, jangan percaya sama website itu. Baca tuh. The encyclopedia that anyone can edit. Jangan dianggap serius.”
  5. (lanjutan nomer 4) “Wah, keren! Bisa saya edit juga dong?” *bikin halaman diri sendiri*
  6. “Saya bisa minta email dikirim ke rumah saja tidak?”
  7. “Yahoo itu pusat dari internet. Anda bisa ke mana saja dari situ.”
  8. (yang ini dari dokter sebuah rumah sakit) “Loh, .org bukannya untuk donor organ ya?”
  9. (true story)
    Orang:*telpon saya* Halo, saya mau tanya. Saya baru beli modem internet, dipasang ke mana ya?
    Saya: Pakai kabel telponnya, satu ujung di modem, satu lagi di tempat kabel telepon, terus —
    Orang: Telpon? Saya pasang kabel internet!
    Saya: Iya pak. Pasangnya ke telep–
    Orang: Bukan! Bukan telepon! Kabel internet!
    Saya: Iya bapak, internet. Internet lewat tel–
    Orang: Ngerti nggak sih? Saya bukan mau pasang telepon!
    Saya: Ngerti, pak. Sistem internet menggunakan jar–
    Orang: Ah, ga usah ngada-ngada deh!
    Saya: Serius pak, kab–
    Orang: Jangan nipu saya ya!
    *tut tut tut tut*
  10. *menerima spam* “WOI, MENANG SEJUTA DOLAAAR!! DIKASIH MILIONER DARI AFRIKA!”


19 Responses to “Sepuluh Kutipan Konyol Tentang Internet”

  1. wak wak wak…

    jang 9 dan 10 itoe jang bikin ngakak mampoes

  2. hihi…
    daku pernah dapet yang no.10,
    no 4 lucu juga. wedew….

  3. Hehe bagus deh pada suka. ^^

    (sebenernya banyak banget saya pernah denger ginian. Ditunggu deh ya…😀 )

  4. 4 hoek

    *ngakak guling-guling*
    gyahahahaha…
    sama aja kek di warned saia..fada farah smoa, ndak tau kekna mereka fada tinggal di goa afa yah..

  5. Kapan Indon pada meleh i-net ya… ckckck…😕

    Indon oh Indon…

  6. Hehe, yang nomor 4 itu yang paling sering dijadikan argumen-nggak-bagus kalau ada yang mengusung Wikipedia…
    Kadang bikin kesal juga kalau sudah ada justifikasi yang begitu.

    Oh ya, ini juga:
    “Saya dulu pernah punya e-mail, namun saya jual.”

    Sebenarnya bukan untuk ditertawakan, hanya rada memprihatinkan aja.😉

  7. Ngomong-ngomong soal wikipedia, ada gambar menarik nih.

    Wikipedian Protester

  8. 9 reniii

    LOL idiotsuper

  9. yang idiot super yang mana yah? Hahaha.

    (Dan untuk para pembaca lainnya – jangan tanya deh itu siapa yang komentar begitu, hahaha)

  10. hehehe…
    masih gaptek ya kebanyakan…

  11. hahaha, memang iya. ^^

    Ayo basmi kegaptekan!😀

  12. Gaptek !!!!

    * ngakak *

  13. Hahahaha. Persentase gaptek di Indonesia besar… Banget.😛

  14. 15 sekar

    wakakakakakakak…wkt baca ini aku baru aja maem…samape mo kluar lg maemnyah……sekali lagi…wakakakakakakakakakakakakak jd pengen ketemu ma Bapak yg ngeyel itu….

  15. Hati-hati makanannya, hahahaha😛 Iya, saya juga pengen ketemu lagi. Saya belum dengar tentang dia sejak insiden itu…

  16. wehehe..
    nice post…

  17. Tackar för fängslande och superbra lässtund


  1. 1 http://forums.animusoft.com/

Tinggalkan Balasan

