“Peter Answers”, kehebohan?

07Jan08

Hari ini ada sesuatu yang mengejutkan selagi saya di sekolah. Sedang santai-santai di kelas, tiba-tiba ada yang berteriak-teriak mengenai sebuah website yang alkisah dapat menjawab (dengan tepat) semua pertanyaan anda.

Omigot. Tak lama kemudian, anak-anak kelas berebut mencoba di komputer kelas. Namun tidak ada yang membuahkan hasil; sejauh-jauhnya hanya celotehan tentang “anda kurang percaya” atau “saya tidak mau jawab”. Halah.

Hingga akhirnya ada teman dari kelas lain yang (ceritanya) “percaya”, dan, ternyata, selagi dia yang memegang kendali sang jin menjawab semua pertanyaan – bahkan yang sangat personal sekalipun – dengan akurat!

Saya akan membahas lebih banyak mengenai website ini di bagian bawah tulisan ini. Mungkin anda ingin mencobanya.

www.peteranswers.com

Cara menggunakan: Tunggu halaman selesai loading. Di kotak input paling atas, ketik “Peter, please answer:” atau “Peter, please answer the following question:”. Kemudian, secara automatis anda akan pindah ke kotak bawah, di mana anda dapat mengetik pertanyaan anda. Akhiri dengan tanda tanya, atau tekan enter. Tunggu sesaat, dan peter akan menjawab. (Saat pertama kali mencoba, anda akan ditanyai dulu persetujuannya. Tekan “I agree”.)

Selamat mencoba. May the souls be with you.

(Saya akan menganalisa website tersebut lebih lanjut dalam post ini. Jika anda tidak ingin tahu, harap tidak membuka kelanjutan post ini.)

Ok, bagaimana? Dapat hasil? Wah, pasti anda kurang percaya… Kasihan. Coba deh, sedikit lebih percaya.

Ah, sekali lagi dicoba. Konsentrasi.

Pasti bisa!

Ayolah.

Ok, ok, ok. Anda bisa menebak kalau ada yang tidak beres di sini. Ingin membaca analisa saya? Silahkan.

Ini merupakan analisa website tersebut. Bagi yang tidak ingin mengetahui lebih lanjut, berhentilah membaca. Sekarang.

Sekarang, ayo kita analisa sedikit lebih mendetail alur penggunaan fasilitas ini. Pertama, kita harus mengetik “Peter, please answer:” atau versi panjangnya, kemudian automatis kita akan pindah ke bawah dan dapat mengetik pertanyaan. Ada beberapa hal yang janggal bagi saya.

  • Hanya beberapa orang yang bisa menggunakannya. Selain mereka, peter benar-benar menolak menjawab.
  • Mengapa kita harus mengetik berulang-ulang “petisi” itu?
  • Mengapa kita dengan alangkah baiknya dibantu oleh script, sehingga dengan diketiknya tanda “:” langsung berpindah kotak, dan dengan tanda tanya langsung terkirim?
  • Mengapa bahasa apapun bisa dijawab?
  • Mengapa harus sesuatu yang pasti?

Jika anda ingin menganalisa sendiri, silahkan. Saya akan lanjut.

Bagaimana jika saya langsung to-the-point tentang bagaimana cara membuat seisi ruangan merinding, orang teriak-teriak ayat kursi dan bahkan melemparnya? Sederhana.

Inilah penjelasan triknya, bagi anda yang tidak tidur tiga hari sembilan malam karena Peter Answers. Enjoy.

Cobalah ketik sebuah tanda titik (“.”) di kotak atas, yang ceritanya adalah petition. Tapi yang keluar adalah huruf P. Sekarang coba ketik apa saja yang anda mau. Keluarnya bukanlah apa yang anda ketik, melainkan huruf-huruf “eter, please answer”, sepanjang jumlah huruf yang anda ketik. Dengan kata lain, yang tampil di layar selalu tulisan tersebut, bukan yang anda ketik, selama anda telah menekan titik pada saat pertama mulai mengetik. Ajaib, toh?

Lanjut. Setelah anda menekan titik kemudian huruf apa saja (yang tampil sebagai bagian dari “petisi” yang seharusnya ditulis), coba tekan lagi tanda titik. Sekarang yang anda ketik benar-benar akan sampai ke layar. Silahkan ketik sisa petisi, melanjutkan dari apa yang sudah terlihat.

Sekarang, tekan tombol titik dua (“:”). Ok, sudah pindah ke kotak bawah. Nah, isikan pertanyaan anda di situ. Lanjutkan ke seperti biasa.

Dan hasilnya?

Huruf-huruf di antara kedua titik tersebut akan dituliskan sebagai jawaban dari Peter. Ini rahasianya. Jadi, majulah ke keyboard, dan coba ini di depan teman-teman anda. (Ini bekerja jauh lebih efektif di komputer yang keyboardnya jauh dari layar, tidak cocok di notebook. Jangan sampai orang melihat apa yang anda ketik!)

Saya akan akhiri dengan sebuah contoh. Misalkan, saya akan menanyakan warna tas saya (hijau).

Di petisi, yang saya tekan pada awalnya adalah: “.hijau.”. Yang tampil adalah “Peter, “. Ok, sekarang saya akan selesaikan kalimat tersebut dengan normal: “please answer:”. Dan di bawah, seperti biasa akan saya tulis: “Apa warna tas saya?”. Dan keluarlah, “Peter answers: hijau”. Ajaib… Benar-benar ajaib, seberapa jauh tipuan sederhana bisa membuat orang ketakutan.

Oh ya, petisi lebih panjang “Peter, please answer the following question:” adalah untuk jawaban yang lebih panjang.

Selamat menipu.

Perhatian!! Jangan masukkan data pribadi anda!

Bisa jadi Peter Answers adalah teknik penjebakan untuk menarik informasi mengenai orang-orang diam-diam. Dia merekam segala sesuatu yang anda ketik dan mungkin menyimpan data tersebut di servernya. Karena itu, JANGAN SEKALI-KALI MENGIRIMKAN DATA PRIBADI (seperti nomer kartu kredit, KTP, dsb) kepada peter!!

Harap waspada.

Sedikit informasi teknis untuk sesama programmer:

Sistem Peter Answers menggunakan AJAX, yang mengirim data ke server (menggunakan script ajaxian sepertinya). Script utamanya adalah [http://www.peteranswers.com/js/engine.js] yang menyimpan perintah untuk conversi karakter pada saat mengetikkan. Bila anda bosan, coba saja bonkar script itu. :D

428 Responses to ““Peter Answers”, kehebohan?”

  1. Per-tamax~~~

    Aneh bener tuh website :shock: . Saya coba lain kali :mrgreen:

  2. Itu sanggup membuat kocar kacir kelas saya. :P Ada juga yang hampir sama persis, Jud, yang sedikit tidak semengerikan Peter.

    Bagi yang bosan, coba juga deh. igod

  3. :lol: Gila nih website, mengerikan semua :lol:

    • 12 subchan

      ku bener2 ketipu sama abg ku sendiri,,, ku dah kayak orang bodoh,, ketik petisi gila,,,,,, peter ,please answer,, ampe pegal jawabnya sama,,,, kamu kerung konsenla,, gak mut lah,,, bajigurr,,,,,, thx ya,,,,,, sekarang saya mau nipu orang lagi

  4. Seperti yang saya duga, ndak bisa copas. :lol:

  5. 14 cK

    ntar saya coba deh… :-?

  6. Superstition! Sesat!:twisted:

    Hmm, saya belum mengerti logika programmingnya. :? Mengapa kalau di petition diawali dengan tanda titik dia bisa mengambil itu sebagai jawaban?

    Btw, saya sempat nyoba memberi petition ngasal yang ngga pakai kata sihir “Peter please answer” maupun “Peter, please answer the following question,” jadinya yang ngejawab si John. :P
    *lupa di skrinsyot sih*

  7. Btw saya pernah melihat situs serupa… tapi yang seputar Star Wars: Knights of the Old Republic. Disitu kita bisa nanya2 pertanyaan ke karakter dari Star Wars: KoTOR, dan kadang-kadang bisa dijawab dengan tepat.

    Apa dia pakai pemrograman serupa?

  8. Yang pasti, ini sesat.™ :evil:
    *Report as Superstition*

    Ada yang mau memanggilkan “pihak yang berwajib”?

    • 22 siska

      kenapa sih selalu menganggap suatu hal itu sesat? jangan gampang bilang sesuatu itu sesat. santai aja, man… sesat ato tidak sesat itu tergantung cara pandang kita… kalo kamu merasa ngga suka, ya ngga usah masuk ke website tsb.. that’s it!

    • 23 baron

      @xaliber: kalo goblok jangan bangetan bro…wkwkwkwkwk

  9. Oh, dan saya baru saja melihat iGod. Saya rasa teknik programming di iGod juga digunakan pada website yang saya maksud di komentar nomor 7. Yaitu (kayaknya) merespon berdasarkan kata-kata yang kita masukkan. Hello dibalas hello, why dibalas because.

    Soalnya di website yang saya maksud di komentar nomor 7 itu, saya sempat nyoba masukin kalimat, kata-kata, dan perkataan aneh-aneh sampai bot-nya ngga bisa mengerti dan akhirnya setiap ditanya selalu dijawab dengan “I cannot understand what do you mean.” :P

  10. Ada yang mau memanggilkan “pihak yang berwajib”?

    Siapa, mas? :P

  11. @Cynanthia [1]: Memang mengerikan… Sampai tahu cara kerjanya, haha.

    @rozenesia: Jelas. :P

    @cK: Selamat mencoba… Itu membuat sekolah saya kocar kacir beberapa hari. :mrgreen:

    @Xaliber [1]: Memang kadang-kadang bisa dibalas orang lain. Saya pernah dijawab oleh Emily. Siapa lagi itu… :D

    @Xaliber [2],[3],[4]: iGod mempunyai dasar A.L.I.C.E (Artificial Linguistic Internet Computer Entity). Tanyakan saja pada dia. ALICE juga banyak dipakai oleh chatterbot lainnya, mungkin termasuk yang anda sebut. (Bisa juga tanya igod tentang Luke Skywalker.) ALICE memiliki konsep sangat sangat sederhana: Dia diisi oleh (defaultnya) sekitar 41.000 pernyataan dan jawabannya. Bahasa untuk database itu adalah AIML. Ada juga versi ALICE yang bisa didownload ke komputer dan dikonfigurasi gaya biacarana… ^^

    @Cynanthia [2]: Saya? :P

  12. ALICE.
    I get it. :P

    @Cynanthia: :roll:
    Pengurus hal-hal begini. :P

    @steax:
    …narsis? :P

  13. wah bagus…awalnya aku kira hoax

  14. 31 bakebake

    penipu! penipu!

    Cepat juga Anda bisa menemukan jawabannya, Steax. Kalau tidak salah, setengah jam setelah pulang sekolah, kan?

  15. 32 hayate

    ha ha ha, saya malam hari ditipu kakak saya tentang peter answer.. eh, besok paginya cari di google cukup dgn keyword peter answer langsung keluar PETER ANSWER TRICK.. google memang hebat!!

    • 33 tresna

      peter saya suka anda,karena bisa jawab semuanya sehingga saya sadar bahwa saya makhluk yang tidak berdaya.pokoknya saya takjub dech!

  16. @Xaliber: Jarang-jarangnya kan? :P

    @El-Toro: Memang hoax kakak ^^

    @bakebake: Iya, cepat kan? Ajaib. Hahahahaha :mrgreen:

    @hayate: Kalau sesuatu nggak ada jawaban di Google, berarti dunia nggak punya jawabannya. ;)

  17. 35 p u t y ..

    tapi kok jawabannya bisa sangat tepat dan nyambung????

  18. Itu bukan jawaban dari si peter, melainkan jawaban dari orang yang sedang mengetik di keyboard… :D

    • 37 siska

      pernah nyoba tanya, siapa orang yg sekarang berada disampingmu? ato dimana temen kamu tinggal sekarang? ato apa nickname temen kamu yg kamu sendiri pun ngga tahu? try that..

  19. 38 puty..

    gak kok saya liat dengan mata kepala saya sendiri!!!!!!!!!! dan juga di ruangan itu ada banyak teman saya!!!!!!!!!

  20. 39 NaycHun

    gila!!!!!
    nipu bangedz sih tuh website!!!
    ampe temen aku percaya banget!!!
    ampe dy sendiri bilang, “jangan ngebuka web itu sendirian..nanti bisa kesurupan!”
    gyahahahahahahahahahahahahahaha…
    apa-apaan nih orang bikin web yang ga guna ginih??
    nipu-nipu segala…

    thax yah dah ngasih tau bocorannya!!!
    sekarang saatnya gw nipu temen-temen gue…

    ^__________________^

  21. 40 Bio

    duh aq ga bisa,ga pernah d jawab jd bikin pusing nich!
    kasih tau donk caranya biar d jawab?
    plzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!11

  22. 41 boenklon

    hahaha
    gila juga y website2 ini..
    ada yang lebih menghebohkan lagi g Y??

  23. @NaycHun: … Seperti aturan dasar semua penyakit internet… Satu orang tertipu, menyebar deh ke teman-temannya. :P Kan yang nipu bukan websitenya, tp orang yang mengetiknya… Hehehe.

    @boenklon: Memang gila. ^^ Nanti kalau ada yg menghebohkan lagi akan saya kabari. (Pasti banyak, di web yg namanya “menghebohkan” terjadi rutin setiap hari :mrgreen: )

  24. (Maaf, ada beberapa yang tertangkap aksimet, sekarang sudah saya de-spamkan)

    @puty: Yang perlu dilihat adalah jari si pengetik, bukan layar. Jawabannya tidak muncul di layar, hanya diketik saja. Dan itu hanya tipuan belaka… :)

    @Bio: Memang dia nggak akan pernah menjawab dengan sendirinya. Jika anda menanyakan sendiri maka dia pasti gagal menjawab. Karena dia sebenarnya nggak menjawab apa-apa… Anda tertipu orang yang sedang mengetik saat itu. Dia yang menjawab. :mrgreen:

  25. 44 Lord_Aurum

    Keren AbieSS.
    AwalnYa Gw kira Peter YAng Sakti….
    TerNyata Km LEbih sakti Dari Peter!!

    GmN kaMU Bisa BongkaR Rahasia NTuh…
    GILA…
    5 jempol buaT Kamu,,,

  26. Makasih :mrgreen:

    Jawaban cepatnya sih lewat google. :D (Saya aja yang nggak tahan mau ngebongkar source codenya hehehehe)

    Sebenarnya, waspadai apa yang diketik di sana… Karena kemungkinan besar itu direkam oleh pemilik website itu. :evil:

  27. 46 MAmBO coii

    gw test, ke cewe sebelah gw di warnet tempat gw maen… CUAKAKAKAKAK

    BTW, cocok banget buat orang2x yang jauh dari tuhan… ^^ thanks atas tips nya..GBU

  28. Senang anda menikmatinya. :mrgreen: Jangan sampai membuat orang gila (seperti teman saya yang nggak bisa tidur semalaman karena ketakutan si peter akan mendatanginya) aja ya. :P

  29. Nah, sebetulnya saya sudah curiga ada script bermain di sana.

    Walah, ternyata ada yang membahasnya lebih dulu daripada aku. Mana penjabaran saya salah lagi. :D

  30. Iya, ada script di sana… :D

    Hahahaha, saya juga perlu beberapa jam kok menginterpretasi filenya… :P

    • 50 subchan

      wkwkwkwkwkw,,, saat nya saya yang menipu,,,, uhh,, tadi ku di tipu abg ku sendiri,,, kampret dahh,,,,,,

  31. 51 lolalolipop

    okey.. gue sudah membuktikannya dan itu bener sekale!!
    Tapi gw masih bingung deh,, kalo qt beneran ngetik peter answer my question dengan benar,, kok jawabanyya kadang tak terduga??
    Hehe.. Maaph kalo lemot

  32. huahuahuaaaa..
    gila ketinggalan jaman bgte gwe,,,
    dah lama rupanya in..
    tpi barusan tdi gwe d tipu ma temen gwe..sialan bgt…
    huahuahuaa…
    satu lage..
    @steak igod buat sakit hate aja

  33. @lolalolipop: Jawaban tak terduga seperti apa? Software main-main seperti itu memang banyak rahasia aneh sepertinya. :P

    @de2kkecil: Nah, karena sekarang sudah tahu rahasianya… Silahkan tipu teman-teman anda yang lain dan terusakan wabah virus online ini. :mrgreen: igod memang rada-rada, hahaha. Oya, dibaca steax ya, jangan steak. :)

  34. 54 gober

    beuh ini teh web apa

  35. 55 mc

    bisa bikin rusak hubungan orang niiy!!!

  36. @gober: Website untuk iseng. :D

    @mc: Memang bisa… Hati-hati yang diketik… :(

  37. 57 fauzan

    gk ngartiiiiiii……–?

  38. 58 Atha

    ” Peteranswer”
    You a BIG FAT LIER..

    Full of Bullshit..

  39. 59 Darkness666

    that’s why there’s always a google to find out…

  40. @fauzan: Ada masalah di mana..?

    @Atha: Hehehe, di internet nggak ada jaminan apapun itu jujur… ^^

    @Darkness666: Betul!! Cintai google!

  41. 61 orie

    Cakepan om google.. nanya apa aja tau…. hahahhahahaha

  42. 62 sandy

    hi can u answer my question?
    boleh tanya apa yang saya cari sebenarnya

  43. emang, nipu banget tu situs. anak-2 sekelas, dibikin heboh. sampe gak konsentrasi lagi belajarnya.

  44. anjingkkk….!!! asu bener temenku… ahghhhhh

    saya sampe gemeteran nangis2 sendiri… meraung-raung… memperkosa anak orang… (ehh kalau ini gak lah… hahha)

    ternyata gitu toh… kurang asem…

    ada yang tau web yang lebih parah gak? gw mau ngebalas dendam ma dia… asu… wkwkwk

  45. info ini sangat penting dengan analisa yang sangat cerdas,
    maaf ya, saya ikut copy-paste, karena aku juga takut anak2 didikku keranjingan, trus jadi beban pemikiran yang mau ujian.
    Semoga Allah SWT, semakin memudahkan anda dalam menuntut ilmu pengetahuan dan memberi sharing kepada kita2. Semoga kesuksesan menyertai hidup anda.
    http://duniapsikologi.multiply.com
    http://arsenalindonesia.multiply.com

  46. @lestari: Tampaknya ada lagi korban peter answers di sekolah… :(

    @adHy: Hahaha, sadis banget ya temannya? :P Wah, kalau ada yang lebih parah nanti dipasang lagi deh. Saya juga lagi mikir-mikir, apa ya yang kira-kira menarik dibuat… :mrgreen:

    @nirwanalife: Wah, maaf komentarnya kena Aksimet (karena ada linknya). Iya, silahkan copy paste… Jika memungkinkan, tolong ditulis penulisnya, ya. Makasih doanya :)

  47. huu…om peter tukang boong…mang dari awal dagh ga percaya sigh…soalnya, waktu itu ga ikutin petisinya si peter…tau2 saya iseng negtik smua yg ada di keyboard…ketahuan degh belangnya klo script…wekekeke…

  48. Hmm, waktu di sekolah banyak yang sampai hantam-hantam keyboard (meskipun dibilang oleh yang lain kalau “nanti peternya ngamuk”) dan tidak ketahuan. Memang si peter pintar cari masalah… :P

  49. 69 reni

    keren

  50. 70 tandstickor

    he, bos gw juga ktipu tuh tadi di ktr..
    ampe ngurusin peter aja kerjaannya..

    bgitu gw mau coba, eh, ternyata dah tau duluan triknya dr kalian.
    thx yak.. jadi ga perlu lama2 sm oom peter.

  51. 71 tandstickor

    Padahal tadinya gw mo minta tlg sm bos gw, tanyain pergerakan hangseng sama nikkei ke oom peter.. Ckakakakkk… Gembel!

  52. 72 icha

    thx 4 informasinya y, gw bener” ketipu td, pantes jwbn’a ngaco smw

  53. 73 gemadina

    peter,please answer the following question
    did you know my clothe?

  54. Teman-teman smua, jangan disalahgunakan ya ini. :mrgreen:

    Btw, saya nggak bisa jawab seperti halnya si peter…

  55. 75 Anune Bengkong

    Penipuan bakal lebih sempurna kalau si penipu ngetik dengan 10 jari… jangan dengan metode 11 jari…

  56. wew.. hehehe.. bener bgtt.. tp koq temen g ada d jawab yha ? asli beneran lgi jawabnya grrrr.. apa ntu bagian dri script nya juga ? masa bisa kebetulan gituh sih ? hehehe..

  57. 79 kueapem

    test

  58. 80 Abay

    Emang bener, tadinya udah tahan nafas buat persiapan kalo si jin peter menyerang…..hehekhekhek … asem penipuan.

    Salut buat steax, keep find another shit tricky trick web .. walah.

  59. manteeeeeeeeeeeeeeeeppp

  60. 82 Ronep

    Gak satupun pertanyaan gw dijawab ame si Peter, menurut die gw kurang percaya, tapi terus gw cecer sama pertanyaan2 kyknye die ampe kesel tuh.

  61. 83 pinguingila

    triknya canggih.. gak bisa ngebayangin kalo dibuat nyolong nomer kartu kredit..dengan situs ini menandakan bahwa penjahat2 cyber emang jenius buat ngibulin orang!!
    saya baru tau situs ini..

  62. 84 roeswi

    waduh saya dikerjain anak saya…, tapi akhirnya dikasih tau juga triknya
    kena juga saya dikerjain…lucu…lucu tadinya saya percaya banget
    bagus untuk seru2an

  63. 85 Lee

    Si Peter2 bener2 kalah sama Google.. haha..
    Peter doesnt know anything, but google does.. hehhe

    Baru tau web ini td di kantor temen, gue ud yakin kalo ini hoax, masa bisa pake bahasa apa aja. Ud gto, cuma orang itu doank yg bisa. Ternyata…. ckckckck.. lumayan lah buat hiburan, dan untuk membuat beberapa orang keheranan.. creative…

    PS : di kantor itu juga ada 1 orang yg cobain trus, tp dia ga tau triknya, sampe gempor juga ga akan dijawab.. hahahaa…

  64. 86 Sarah

    bener2 tuh ya om peter..
    gw udah sampeh deredeg..
    parah..
    sial banget seh yang buat ini web…
    parah,,
    gw ketipu..
    bener2..
    untung gw udah buka google..
    ahuahuahahauhauahuahauha
    thx yah..
    hauhauahahuahuahuahua
    \

  65. 87 Mia

    hauhauahuahauahuahauha
    bener2 nga nyangka bakal ketepu abis2an..
    hauhauahauhauahauhauah
    satu sekolah gw ampe mikir yang aneh2..
    ada orang yang nyari dompetnya lewat om peter sialan ini…
    hauahuahauhauahuaha
    maw ketawa gw,
    WAKAKAKAKAKAKAKAAAA..

  66. 88 seli

    dasar.. huh!!
    akukan ketipu..

  67. haha… gua juga prtama liat curiga. ce gua suruh ngeliatin. pas nulis petisi, gua tulis peter… taunya titiknya keluar aneh… diliat ternyata pake script dalemnya. untung gak ketipu.. :D

  68. mungkin gak ada script laen? tadi waktu ce gua ngisi (sebelum gua coba), katanya ada pesan localdisk c penuh… ngasih backdoor ga ya dia?

  69. Selalu ada bahaya dalam hal seperti ini… Tapi saya cukup yakin dia nggak membuat backdoor karena teknologi yang digunakan sepertinya sederhana. Tapi tentunya kita harus hati-hati…

  70. kikkkiiikkkk…akhirnya tau juga mengapa…dasar saya gaptekkk…uhhu…salam kenaL

  71. Haha, banyak yang tertipu kok. :) Salam kenal juga..

  72. Logika pemrogramannya cukup simpel buat di petisi,
    ambil sampel huruf pertama, kalau titik return true langsung ubah pake draft peter answer dicek sampai ketemu titik, tergantung class sama method yang dipakai sih,,, mungkin seperti itu dugaan saya

  73. 95 nina

    hebat bgt..ak da nyoba..
    tapi kenapa waktu coba ada jwbn yg bener?
    emg ada ilmu hitam nya y??

  74. 96 randy

    dasar… si peter marah tuh. dia gak mo jawab. sempet nyaris prcaya.

  75. 97 tandstickor

    sorry ya der..
    anggep aja dapet kado april mop..
    lmyn juga tuh, khotbah lo tentang kematian. untung ga beneran kebacok jam 10. hahahaahaha…
    thank god ure alive!
    ok lah kalo’ beghituw..
    c u when i c u.

    hmpppfhh, hahaha, jd pengen ktawa inget muka lo waktu itu, hahahaha!
    piss yo..

  76. 98 ardi

    peter please answer

  77. 99 ardi

    disini ada berapa orang .. ??

  78. pak peter tolong jawab pertanyaan saya please

  79. .4

  80. 102 akio

    aduuuuuuhhhhh blom bisa jugaaaa gimna caraaaanya??????????????
    bisanya dikerjain temen doang!!!!!

  81. waaaaa……..
    jago lu!!!

    3 hari gw ma temen2 gw nyariin rahasianya ttg peter, eh ternyata cuma baca blog lu bentar gw dah bs ngetawain kekonyolan gw ma temen2 gw…

    hm, sialan!!
    baru aja gw mo nanya harga minyak tanah ntar taon 2030 ma peter, eh, gak jadi dewh…

    tengkyu mas!!

  82. 104 angga

    kapan dapet rezeki bulan ini hari apa?

  83. Keren! Semua orang di kelas saya terkejut! Habisnya saya ngetik cepat sih! :D

  84. 106 reza

    cacad banget nih website, gw kira dijwab beneran

  85. 107 rie

    ahhh temen gw kurang
    gw ama temen gw dikerjain abis2an
    pas lagi syuting video garasi dye ngerjain smua orang dengan SUKSES
    ahahahah *ngakak banget*
    tapi ajaib juga temen gw
    bisa nebak pas temen gw nanya apa yang dye rasain
    “gundah gulana karena cinta”
    harusnya nyadar ye masa om peter keren banget indonesia nya XDD

  86. lu pinter! saran lu buat ngebegoin si piter berhasil 100%! lu hebat! tau dari mana lu? salut salut.. gue bisa ngerjain satu sekolah nih! hahahaha.

  87. 109 ifan rushadi

    w lagi kota mana sekarang

  88. 110 deden

    mohon jawab

  89. 111 deden

    ku aun saya mh tara bza di jawab?

  90. 112 tere

    siapa orang sblah sy?

  91. 113 felia

    “Peter, please answer:”

  92. 114 felia

    tau nama asli aq ga?

  93. 115 chiko

    hahahahaha……
    i got it….
    i know the secret…
    now, i can make my friends scary….
    hihihihih…..

  94. 116 ko ab'

    aneh banggedh yupz???????
    ko bsa tw CD saya warna ap??????
    blur jgn ckali2 buka web ini…
    radiasi tinggi….

  95. 117 nabi...L

    aneh bgt ya?? koq prtanyaan saya lum prnah d jawaaaab

  96. Peteranswers.com
    Registrant:
    Sin definir
    Dante Alighieri 1337
    Casilda, Santa Fe 2170
    AR

  97. 119 cita

    hahahahah!!!
    lucu – lucu,.,
    tpy yg kayakk gini mah namanya idiot!!!
    percaya ajaaah!!
    ampe musyrik!!!
    ahahaha!!!
    kereeen-kereenn buat kerjainnn teman!!!!

  98. 120 Orphenius

    zzz zzz zzz

  99. nothing special about peter. kalo mo tanya jawab mending ama ki joko bodo ato boss eddy aja. kira2 script apa ya yang mereka pakai. Tp ada dikit bocoran, mereka menggunakan signal wireless yang terpasang dikepala mereka sehingga mereka mampu membobol security yang ada dikepala anda. he..he.. lam kenal

  100. 122 reza

    wakaka emang situs kek taik!

    ngajarin nipu…hahahaha

  101. 123 fariz

    awalnye gw kaget waktu ngebuka peter answerdirm tmn gw tapi sekarang gw dah tau rahasianye,hehehe.

  102. 124 Satz

    wadoh… baru tau g caranya ahaha.. di boongin temen melulu di kampus euy.. bikin malu hahahaha…. thx yg da ngasi solusi neh ahha… saatnya membohongi orang lain hahaha…. lalalalalala

  103. 125 xiang jiao

    peter,please answer me

  104. 126 lolipopi

    anjrot…..

    gw coba2 gak bisa, tp pas temen gw coba baru bisa..

    masa bs tau nama asli gw..

    Pasti dia pake trik itu deh, pantesan kok dia gak tlalu heboh…

    ahhh, gw udah tau skrg..

    thanxxxx

  105. aje gile…..^^
    gw pernah di kibulin m sodara gw,, tai!!
    peter answer memang2 HEBOH deh buat peter answer !!!

  106. siapa nama tmn sy yg pakai peci hitam?

  107. siapa paling gagah di makassar?

  108. Kok saya coba beberapa kali gak bisa2 gimana sih caranya?????????????????????
    please send me letter

  109. 131 aditya

    gini nih cara nya , pas mau nulis d petition tahan keypad > atau . sam bil ngetik jawaban yang mau diinginkan nanti trus ketik question nya kek biasanya nanti jawaban nya akan muncul sesuai yang anda ketik di petition , silahkan coba

    misalkan , nanti mau nanya ,” siap yang duduk di sebelahku ”
    di petition nulis sambil nahan keypad > adit ( misalkan ) , nanti jawabannya bakal muncul , adit . ini sebenernya sederhaa gak ada AI , jin , spritual , ato semacammnya ,

  110. 132 jagoan

    sadis banget!!!!!! gw ngejailin guru gw ampe engos engosan gila gokil abiezz thx bwt web ini………

    tapiii sayangnya gw di jailin tmen gw gw kira beneran dah gitu gw mau nanya harga minyak tanah tahun 2900………….gila gokil banget tuh si peter dasarr.

  111. 133 jagoan

    ada lagi gak web kayak si peter goblok itu……klo ada whisp gw yaa ato entot ibu loe

  112. 134 ???

    nihh gw kasih cara yang lebih gokill..

    1.tekan (titik).
    2.tulis jawaban.(itu gka akan ketauan klo loe ngetik nya cpet ato keybord nya jauh dari monitor)
    3.tulis pertanyaan nya.
    di akhir pake tanda tanya.

    JELASS???????

  113. 135 cui~9174

    wah ampuh bgtt!!! gw coba ketik di petition “.iya. please answer:” lalu di question “saya cakep ga?” ternyata muncul tulisan “Peter answers: iya” makasih ya steax

  114. 137 randi

    ok gw coba yach

  115. gmana nih ?

  116. 139 saiham

    wwkwwkwkkwkw aku bikin anak2 di kelasku gebyar
    bisa2 hujat tuhan
    temanku ada yang usil sampe2 ada yang tanya bisa naik kelas atau ga
    temenku mlah ada yang tanya “kamu dipihak siapa” jawabnya ” setan”
    wwkwkkwk
    trus aku bilangin kalo malam ini peter akan datang menghampiri kalian

    ketakutan semua
    trus aku tanya “kapan dunia kiamat” langsung mati lampu ,sekelas langsung merinding
    rasanya ingin ketawa bgte

    trus kelasku bilang ke seluruh sekolah jadi terkenal gw
    soalnya katanya yang bisa dijwab peter aq aja wkwkwkkw

  117. Pemainan yg membosankan

  118. dan begoooooooooo! gilaaaaaaaa!

  119. 142 Mr.snot

    apaan seh masa setiap pertanyaan gak ada yang jawab!!!!! menipu namanya eh ada yang nanya dijawab gak??

  120. 143 Athena

    Anjink tu si peter!!

    Papaan??!
    Gw dh ktipu!!
    Tmand gw ksian bgt!!
    Dy nanya ‘apakah aku’ dijawab monyet!
    Pdhl tmand dy yg nulis monyet di petition!

    Eh, tp, tu situs bisa skalian bwt bahan candaan dgn bodoh2in si peter! Ketik aja di petition
    “.ya aku makhluk teridiot question:”
    trus questionnya
    “apakah kamu makhluk paling idiot?”

    hhe…
    ^______^

  121. 144 pinii

    apa?

  122. 145 pinii

    ini siapa?

  123. thanx yah infonya.
    sbnrnya td agak takut jg sih. takut jawabannya ga sesuai sama “petisi” yg gw tulis. tapi emang cuma web yang diciptakan untuk ngerjain orang.

    once again,thanx.

  124. 147 hangoverkids

    Diamrik udah lama tuh..tp cm sbatas program biasa..gak on line kayak gini..tp pinter jg idenya..ckck..modal satu program jadi ramai webnya..laris2..kpan indonesia punya ide2 keren kayak gini..smangat2..

  125. 148 fery

    gimana cara mendapatkan kekayaan yang lebih mudah

  126. 149 ezty

    Wah…ak dah mencoba dan termasuk orang yg gak dipercaya sm si Peter ini.
    Tapi bbrp orang tmenku ada yg bisa,tapi kok jawabannya kyaknya mengada-ada,WAgu!
    Sama sekali ak gak percaya!

  127. 150 hendry virza

    peter,please ansewer

    siapa nama istri hendry axa live

  128. 151 julius

    sapa nm panjang serly?

  129. Wakkkkk………..Yanng jelas dia pinter javascript, meski begitu saya salut ama ide gile nya…

  130. Jadi inget dulu, waktu lagi heboh2nya

    Saya nyoba ga bisa2, giliran orang2 yang bisa dibilang “sesat” bisa.

    Saya rasa mereka pake trik gitu, ternyata bener kan.

  131. 155 misterius

    ehh …

    klo peke internet mozila ko jawab nyah ngk ad yah..

    nunggu nyah sampe setengah mati nih..

    pada ngetik ngk karuan mendingan nonton bokep..

    lebih mantap..

    hehhehehe….

    pusing geh wa ngk di jawab2 …

  132. 156 Ayu

    makasih atas clue dan jawaban yang OK punya… akhirnya saya bisa tidur tenang, stelah 5 menit mikir!!!

  133. whew. keren, keren.

  134. ah..peternya oon…ditanya lain, dijawab lain

  135. 159 yunita

    kamu tahu saya?

  136. 160 irkham

    konyol banget nich website,masa sich bisa tau smuanya gitu,.Y Walaupun kadang masih suka salah sich jawabnya.

  137. 161 ghita

    yak ampunn. boong bt jadi ya tuh web.
    kirain bisa nebak beneran.

    berarti, yang ngetik prtanyaan juga udah tau rahasianya?

  138. 162 xbc

    wah parah, satu kelas kena semua
    hahaha
    keren websitenya

  139. 163 Ivy

    kemarin gue nyoba.. cowo gue sih.. kl ama gue, si peter ngak mo jawab, sampe gue coba lagi paginya, tetep.. ngak mau jawab..
    g tau dari keponakan.. and jawabannya.. bener2 amazing.. krn dgn jawaban gitu.. ngak mungkin donk dia tau semua..
    steax.. koq bisa ya dia tau.. pas ditanya, kita lagi dimana.. dia bisa jawab loh.. sampe ditanya mantan gue ada berapa.. persis loh..
    koq bisa secanggih itu programmer nya?

  140. 164 Ivy

    ngak di jawab deh steax.. gue rasa.. gue dikerjaain cowo gue..

  141. 165 didi

    cpa cowok didi ckrg ?
    peter answer ,,
    answer dun .!!

  142. wahh .. ptama x tau peteranswer ,
    kirain beneran diee setannya . trus saia d bego in lagi . katanya , dia mau makan saia jam 2 pagi .
    saia udah doa malem” nya supaya ga d makan . taunya .. pas baca trick na . dadah de ketakutan ku slama ini .. haha

  143. 167 mario

    sialan
    gua sempet ketipu lagi
    padahal biasanya gua nipu orang :(
    jadi keliatan GOBLOK saya
    untung ada om GOOGLE

  144. 168 dick a

    temen gw hari ini bunuh diri gara website peter

  145. wah2 pantes saya gk bisa jawab,,taunya guu di bego in,,

    asem gk tuh,,???

    saya udah usaha percaya,,

    pas udah tau tricknya,,,,,,,,,(diam sejenak)

    udah bayar saya sama tmen 10 rebu kan lumayan,,,daripada lumanyun,,??

    taunya,,,,,hmm.. bikin ancur otak nihh,,,^^

  146. ahahahaha~~

    tmen guu skelas ampir bunuh diri”….

    gara” ketakutan sama nih website :P~

    asek2….

    mana lagi nih comment dari yang laen ???

    lam kenal smua…..

    ahahahha~~~

  147. om.. mau tanya gw si blom coba hehe :P (msi takut) abis kata temen gw kalo udah masuk ke web itu ga bisa di close gitu. katanya c peter bisa tau org yg naek2 ke meja tau nama orang gitu dah gw bingung hahaha

  148. ea…ea…ea ~~

    makanya Lhu percaya dulu dah baru tanya kesini …:P~

    echh….!!!!!!

    yg merasa blum coba mnding di coba aja mungkin aja bisa nambah inspirasi…ahahahaa

    kan lumayan tuh buat otakk….bikin pinter tuh web ahaha :P~~

  149. 173 bowo

    klowi pasangan

  150. 174 tebbrawk

    anjroooot… serasa orang tolol deh gw..
    :(

    joe, tunggu pembalasanku!!!!

  151. 175 Fa'iZ

    Astaghfirullah .. :)

    ck ck ck ..
    hmpir saja saya brpikir tu website ada hub.nya dg jin2 g bner ..

    aduh aduh ..

  152. tapi gmana cara nya peter jawab prtanyaan lain yg ga ditulis jwabanya ( contoh “.hijau.” ) ?
    kasi tau dong, kirimin ke email aku! makasi

  153. blom tau iia sarah ?????

    emailny apa ?????

    nanti klo dah di kasih tau aku kirim iia ^^

  154. 178 Lili

    saya udah coba!bener, gile bener tuh…!
    hahahaha..
    tpi klo ditulis “peter, please answer:” beneran, dia tetep bisa jawab jg y??
    wow..
    aneh bin ajaib, ajaib bin aneh..:)

  155. 179 naaimat

    berapa umur saya

  156. 180 naaimat

    apa makanan saya minat

  157. 181 naaimat

    apa kau bodoh sangat tunjuk lama sikit

  158. 182 naaimat

    bodoh

  159. 183 naaimat

    siapa kawan baik saya……..

  160. Wogh !!!
    Hare Gene di Boongin sama Web ???
    Makkk !!! TOLONG !!!!

    wkakaka…Bner2 mantab tuh web…..^^

    Thx atas bocorannya and commandnya….^^

  161. 185 m4r13

    dicoba berkali2 tapi ko g da jawabanX?
    kAsIH atU doNG CaRA yG betUl???

  162. 186 tink

    gila tuh peter answer.. gw sempat tertipu tmen gw selama beberapa bulan.. anak katak lagi nyanyi,, dasar PENIPU.. gak nyambung……………………………..

  163. siph2…thx udah di ksii tau cara yg bner.. :putnam: :)
    bagi yg mau tau caranya whips me melalui facebook..
    abdu_shabur@plasa.com / Abdu Shabur
    thx…

  164. 188 CHU-q

    eh skedar info…

    khn kk.a tmn gw bisa mke peter answere…

    isenk isenk dy tnya “Siapa tuhan saya”…?
    di jawab “Saya adalah Tuhanmu”

    klo d pikir2 sich bnr….,
    coz dy khn lbh percaya Peter dri pada Tuhannya…..

  165. 189 WEks

    baca dulu yg diatas, maksudnya artikelnya pasti ngerti dech

    :good:

  166. 190 rhanie

    tai peter anwer gue udah tau rahasianya ….. brengsek !!!!!!!!!!!

  167. Hhehehe….kund udah di bilangg…

    liat ajjh dolo prosedurnya…ahahaha

  168. Ah …

    Peter tukang boong !

    Gak temen ah XP

  169. 193 relitta anakita

    aq brusan nyoba.. sialan bener tuh peter.. kirainn emang beneran gataunya gw dikerjain temen gw.. hahhhaa.. thanks ya infonya.. akhirnya gw ga pusing lagii mikirin si peter ama emily… syapa si dia?? heheh

  170. aku mau bisa buka peter answer dan dia mau menjawab

  171. 195 shanshan

    kenapa sii, tiap kali gw coba dia gaa mau jawab ?
    sll jwban nya pke b>inggris , inti arti nya “ssaya tdk akan memberitahu mu , coba kamu perhatikan dengan serius”
    psti gitu .
    hupf , ngmg” itu knpa sih ???

  172. 196 echa

    kenapa sih saya tdk bisa menggunakan program ini ?

  173. cuakakakakkakaka…saya pengen bgt ketawa wkakakakkakaka
    koq bisa2nya ketipu ma gituan
    udah jelas2 maen script

    wkakkakakakakak

    wkakakakkakakakakakakakakakkakakakak
    cuakaakkakakak

    sampe ada yg nanya ke site ini lagi
    peter, please answer
    wkakakkakakakakaka

    morron

  174. 198 umi

    hahahaha
    I Know.
    thx, banget infonya..
    Ampun dah… sekelas di boongin.
    My friends,Tobat……!

  175. 199 denny

    siapa aku?

  176. 200 denny

    capa pcar ako?

  177. anjrit,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!
    sialan gw di boongin ma bokaP GW,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    tpi gk papa deh, dengan gw tau rahasianya peter answers, gw bisa boongin tmen” gw,,,,
    hehehehehe,,,,,,,,,
    waktunya untuk ngejailin,,,,,,,,,,,
    wahahahahaha,,,,,,,,,,,,,

  178. 202 DINO'S

    TO: Watay…

    MOYOOOOOOOOOOOONGGGGG….

    Tapi teteup…. watay canggih bisa ngeboongin satu kelass…
    Two thumbs up!!

    Even her lecture juga kena tepuuuuu!!!…

    • 203 Watay neh!

      Ohohoo..
      apa itu moyong?

      AUDITION!
      DORM!
      NIKE!
      dan smua warna baju2 anda skalian!

      only the one who believes …

  179. 204 Aku Aoi 401

    HAHAHA!! banyak komen orang2 bete…..pasti gara2 habis ditipow smua!!

  180. peter

  181. 206 zra

    wah, ada2 aja nii web..
    dari awal c gw udah g percayaaa..
    tapi tetep aja penasaran..
    thx yaaa, udah kasih jawaan dari rasa penasaran gw..

  182. 207 Yuki

    Iya… iya gw tau tuh Situs….

    kita nanya sekaligus Kita sendiri yg Jawab… ahahaha… Emank Asik bgt klo nipu temen2… Wekekekeeke….

  183. tmn w jg heboh tntng peter answers tu :D :P ;)

  184. 209 edod

    aing pisan

  185. cuakakakakakkakakakkakaka

    gileee !!!!
    cuakakakakaka

    sampe kebelet gua

    eennghh…eengh…crootz

  186. wkakakakkakakakaka!!!

    ancur2 dah

    • broo.. ini loe sendiri di tahun 2014.
      gw bakalan ngunjungin loe di tahun berikutnya.

      FYI:
      jam 20:39 loe skrg lagi bokek kaga punya duit buat bepergian, dan loe sekarang lagi mainan gagdet Android. browsing kaga jelas akhirnya loe bikin kopi sambil nyalain rokok yang tinggal sebatang.
      ngenes.

      semoga esok harimu lebih baik bro!
      good luck! see you in the future!

  187. wahahhaha……

    kadaL~…kadaL~…

  188. “please, please answer:”

  189. 216 natasya

    peter answer tu gak ada. klu kmu mw membuat peter na ngjawab yg bener, gni aja caranya:
    1.tekan titik di petition na itu, n d sna lngsung tertulis P.
    2.tulis jawaban kmu, misal na: “yes” n d petition na itu malah ketulis “peter, please answer:”
    3. n tulis pertanyaan kmu, misal: “apa saya lulus?” n loading…
    4. n jawaban na peter jd yg kmu tulis itu deh.. berguna utk ngerjain org!
    5. psti kmu udh tw ya carana?? ak udh tw ini udh lama, tp ru ngliat log kmu skrg.. heheh
    -XOXO

  190. Br aja dgr peteranswers n jd penasaran..

  191. 218 ding dong

    web yang aneh……trik yang aneh….dan pembuat yang bodoh…..

  192. 219 putra nugrawijaya

    putra kayak artis siapa

  193. moga ajja berhasil
    dengan apa yang telah di raih [-o<

  194. keren bahasannya brooo!!!

    gw dari pertama liat web peter “tipu” answer, emang kueseeellll bgt, bikin kita seakan” gak punya agama… yang konyolnya banyak orang” bikin pertanyaan yang sebenernya anak 3 taun aja bisa ngejawab, kayak “sapa yg lg duduk di samping gw?” dan itu kalo gak digubris ama si peter, pasti deh orang itu malah kagak nyerah buat ngetik ulang pertanyaannya, berharap keajaiban peter emang ada.. bener” wasting time bgt…:-b

    tapi gw boleh ya ngopy pagenya…hhehe
    demi keselamatan umat… wakakakss

  195. 222 kiky

    guys…. masih ga ngerti nih logika penjelasan websites nya , soalnya pernah ..temen gwe di kantor lg pd peter – peteran ( nanya – nanya gt deh ) , gwe ga ikutan maen …. eh tiba tiba doong si om peter ini nanya ….” kiky why are you holding your phone ” ???? whoooopssss , ada penjelasan meta fisika nya gaaa anyone ?

  196. 223 kiky

    sorry lupa , dan pada saat itu emang gwe lg depan komputer megangin hp gwe , sampe dia tau merk mobil dan warna nya ??/ itu tau dr mana coba ??? pas gwe lg telp tante gwe …. dan pd saat bersamaan temen gwe lg pd peter peteran ..eehhh dia nanya looo ” why are you calling your auntie QQ”??? anyone ….. kasih tau doonk

  197. ah..goblog lo smua…

    dah tau itu boongan masi aje llo percaya..

    dongo loh..

    nih gw nak Jak-Pus yg paling ganteng se jakarta..

    yg mau kenal dateng aje ke harapan mulia 8 tempatnya di EIGHT-NeT..

    makasih …Muachhh

  198. jadi ini cuma pembodohan?
    kenapa gak semua orang bos bisa nanya ke si peter ?

  199. gila… waaklakakaka akirnya gw ngerti juga.. wkwkw bener bener kae orang tolol..

  200. tapi ada temenku yang bisa beneran,
    sapa yang tau supaya bisa ngomong sm peter bneran?

  201. 228 kiki

    who am I ?

  202. 229 kiki

    who am I?

  203. 230 ALdiez Titoe'N

    dasar….penipu!!!!!!!!!!!!!

  204. petter,please answer

  205. 232 Meila Risffa Wenny

    Saya sampe dibuat penasaran oleh website “peter Answer” tersebut..
    Tapi rasa penasaran itu sudah tidak muncul lagi, karena saya sudah tahu rahasianya..
    kenapa ‘peter’ bisa menjawab semua pertanyaan dengan tepat…

  206. 233 ayu

    bisa jawab pertanyaan aku???

  207. 234 regina

    gilaaa~~..
    untung gwe bca nii…
    thq yawh… piuhh…
    gwee isaa kerjaiinn org dewhh..
    xD ~

  208. 235 sashaaa :)

    makasih banget infonya kalo saya liat di youtube saya malah ga ngerti, disini malah ngerti thanks gan!

  209. 236 ferry

    peter apa warna celana dalam rifa maulana

  210. 237 piras

    anjing tuh peter!

  211. 238 eric

    siapa presiden indonesia

  212. 239 eric

    siapa presiden indonesia?

  213. 240 kurnia

    siapa pacar rizky sekarang

  214. 242 nani

    anjrooooot waaaaah gw ketipu nih
    haha

  215. 243 anto

    aku pake baju apa

  216. saya percaya
    sebab padasaat itu sya mencoba
    ” dimana william berada?” dan hasilnya di aula
    setelah pelajaran komputer selesai kita semua menanyakan kepada william
    ” apakah kamu di aula td” dia menjawab “iya”
    jd percayalah

  217. siapa pacarnya Fandy Yoewono?

  218. Sial,, percuma heboh2 drtd! ternyata diboongin! sial ma website ne!!

  219. asuuuu nie peter…
    sekampus di boongin 2orang kawand gara2 situs peter sialan…
    “pas gua tax ma 2 orang tmend gua, koq cmn klian berdua yg mau di jawab”
    tmend gua bilang “kita berdua masi polos jadi maw di jawab”
    hahahahaha…. ternyata tmend gua polos boongnya…
    terbongkar sdah trick peter…

    next hancur khan tmend2 penipuu !!!
    wktux pembalasan….

  220. 248 miela

    saya ingin tau apakah peter bisa menjawab pertanyaan saya

  221. sumpah gw tadi ya tertipu tapi sekarang gw yag nipu orang!!
    Thaks Bro!!!!!!!!

  222. 250 sya_f

    ha ha ha,
    jadi aku ditipu toh ma temenku . . bener sial tuh temenku,
    masa dia bilang hanya dia yang bisa konsentrasi dan berhubungan dg si peter makanya yang tak pikirin musti cerita dulu ke dia
    hi hi hi, tapi salute deh yg buat program ni
    eh tp ngomong2 da programnya yg bisa di download g??
    jadi pengn ngerjain temen temen ku . .

  223. kampret,,, penipu

  224. hahahahahahahah parah cing

  225. 255 sandytasha

    Hahahaha :)
    Sempet kepikiran kenapa dulu si peter bisa jawab. wkwkwkkw

  226. 256 salsa

    haha. ternyata bener! thanks

  227. 257 Clarisa

    km skrng da dimn??

  228. 259 fathan

    mantep ni wbst nya

  229. 260 alfredo simanjuntak

    KAPAN KAH SAYA PUNYA PACAR

  230. betulkah bincang2 sama mahkluk halus bs terjd d dunia maya???????????????

  231. aku pengen taku semua tentang peter answer

  232. 265 Alvin

    trima kasih ya saya jadi tahu, teman saia mengerjai saia.
    bener-bener boongan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11111

  233. Ya ,,,,,bahkan ada orang sampai berbondong2 ngajak keluarga dan teman2 sekolahnya pergi kewarnet hanya untuk menipu dirinya sendiri aku sih pernah nyoba karena ajakan teman2 tapi aku gak percaya terus aku cari triknya di google ketemu deh kebohongan piter answer

    wkwkwkwkw bagi yang ingin cari sensasi jangan coba2 pakai piter answer dech

  234. 267 gazel

    HAHAHAHAHA KOCAK GW BACA AJA DAH KOCAK

    TERNYATA GW DITIPU……

    GILA TUH ORANG………

  235. 268 hamdan

    gillleeee gue kaget banget,,,,
    eh ternyata di boongin ma temen !!!!!!

    makasih dah di kasih tau !!!!

  236. 269 asep

    bagus

  237. 270 asep

    bagus katanya tapi saya belum bisa

  238. 271 asep

    apakah popon suka sama saya

  239. bisa kah aku mjadi pacr nya ulpah

  240. 273 yadi

    siapa bapa ny romy

  241. 274 zulfi azwi

    ingin tahu

  242. kampretssss…dasar tu si piter ngakunya jago…e taunya cuma nyontek doank…??gkgkgkgk…
    awas ya piter ga bakalan gw kasi pinjem duit lagi lo…
    untung ada temen + tret ini yang ngasi tau gimana cara si piter jawab…thx gan
    ngomong2 ane yang ke berapa ni…

    **G.A.G.A.L. P.E.R.T.A.M.A.X.**

  243. Peter, please answer:
    Siapakah yang tertipu?

  244. WAH… AKU PENGEN SEPERTI PETER…

  245. 279 angga rizky cp

    hahha….
    temen w yang namanya dede tadi sampe lemes ktanya si peter bakal bunuh dia….
    nah yg satu lagi kepleset pas lagi boker…..
    hihihihi

  246. 280 muhammad zakki fadhillah

    ….

  247. 281 muhammad zakki fadhillah

    peter

  248. waaaah gila bneran yaa ini,emang sih awal nya gue percaya,tapi setelan web ini ngasih tau,langsung gue coba dan menganggap bego nya gue percaya sama web,hhahahahah!!

  249. 283 Shanala

    hm..gua and tmen gw msh bingung soalnyaa..adaa…lambang lucifer gituh..terus yaa..website itu gimna giituu..and..foto di fb mereka juga lucifer jadi gw masih inget temen gw gitu..ya…gitu lah pokoknya peter answer tuhh gw ogah deh..gw pernah nyoba and gx mu nyoba lagi

  250. 284 zakaria

    peter,answer penipu di kira bener ekh taunya bohong
    peter = stupid

  251. 285 ncHa

    percayalah hanya kepada Allah, itulah kunci terhindar dari penipuan ini,,,

  252. 286 wayan

    halo

  253. 287 wayan

    maksudnya?

  254. 288 wayan

    apa atrinya saya gangerti?

  255. 289 eka

    malam….

  256. thx informasinya .
    tnata bener ntu website cm boongan .

  257. GW kagak paham ko si peter gk mau ng jawab gua knp yach,,,,,
    gw penged nyobain tapi susah…
    kasih tau donk caranya?

  258. Saya ingin mengetahui ini semua

  259. 295 Kuro

    krang krjaan pzund…

    klo msal.a ci peter g jwab or nnya truz brarti dy g tw tuch

  260. 296 curut !

    GOKIL ! HAHA

  261. 297 nando abas

    aku suka dengan peteranswer

  262. 298 nando abas

    apa nama kaka nando??

  263. 299 nando abas

    apa nama kaka saya??

  264. 300 rahmat

    siapa yang juara piala dunia 2010 ?

  265. ada yg punya clone scriptnya ga??? ato yg suda bisa bongkar deh….
    klo ada info yah, denger2 ajax tuh buat konversinya :D :D :D

  266. penipu ni web…
    anjriiit :(

    kena tipu sama teman!!

  267. anjriiit ni web penipu..ckck

    wew..
    awas yang buat ni web!!

  268. anjriiit!!

  269. 305 esfay

    why you dont belive me? are you wanna die?
    next time i wanna kikkuukk your ass bitch!

  270. 306 esfay

    if i from boston, my name is peter.
    if i from indonesia, my name i petir.
    if i from jogja, MY NAME IS SENTIR!

    kikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk

  271. 307 nanda

    temen gw ampe buka baju tuh gara gara si peter…

  272. 308 cika

    siapa nama panjang gue?

  273. 309 rezki amalia

    ada berpa orang saya disini?

  274. 310 rezki amalia

    ada berapa orang disini?
    spa orang yang saya temani disini?

  275. 311 yossy mega wati

    aku pake baju warna apah?

  276. wah ini situsnya kayaknya bahlul bahlulan….isine khorot khorotan….wkkkk….sing nggae situs mahrum sing takok yo lakra,a…..wkkkkkwis kama kirdun kabeh…xiiiiiixixxixixiiii……..

  277. 314 Ferdi

    JAnCOK .> .. . . . . ..
    Maju.o kabeh koen . . . . .
    Tak enteni ndek stadion opo kali kudu

  278. 315 Khoti`ah

    Barokah jancok

  279. 316 Yogi

    KONTOL KABEH > > > > > > > > >
    Website iki bagaikan taek yang terinjak . . . . .. . .
    Seng ngawe website raine nggateli

  280. 317 gethoek pisang

    korbanq udh banyak….
    hwahahahahahahah

    awalnya q juga ketipu ma temenq…
    tapi setelah taw rahasianya…
    q bisa menipu….
    hwakakakakakakakakakakak!!!!!!!!

  281. 318 reni

    haiiiiii
    ikut gabung

  282. 319 reni

    ikut gabaung

  283. 320 kodok

    wuiiiiiiiii… rese lu… napa jg ksh tw.. gag seru lg dund…. byar ja sweh mreka yg na’a ke jin’a…

  284. 321 coupeth

    gimana caranya ikh?

  285. 322 shasya

    jiahh..
    gua kena tipu..
    dasar sii peter !! :p

  286. 323 sephine

    wanjrittt….pas kuliah ketepu rame2…lagi2 iseng2 kebuka blog ini terbongkar lah smua……sialaaaaannnnn ga trima abis gw…btw thx to this blog..

  287. 324 Wandy

    hehehe…
    hampir deh ketipu ma temen….
    untung ketemu ma blog ini…

  288. 325 iwa

    dengan sapa saya berpacaran.,.,???
    beritahu nmanya

  289. 326 baron

    @xalinder: kalo goblok jangan kebangetan brur…wkwkwkwk

  290. 327 vania

    gila, aku aja sampai mau nangis !!!!
    tapi untung di kasih tau cara kerjanya…

  291. 328 panji

    kok gak bisa?

  292. 329 citra

    mereka mungkin memang goblok sejati, tapi saya bukan goblok sejatiii….. dong pastnya mngkin hanya bodah sejati…… hehehehehe……

  293. 330 ares kaka

    gak tau mw komentar apa…………..

  294. 331 yusuF

    makasi ya atas pemberitahUannya.. :)

  295. 332 diMaz_the Rev

    gobLok anJing wADUK SIA GOBLOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    GANDENG ANJING SETANNNN

  296. 333 diMaz_the Rev

    GUA DAH TAU CAR PETER ANSWER DARI DULU JUGA

  297. 335 rizal riyadi

    hahahahah…… ketebak……

  298. 336 Ariana W.P

    dan mulai hari ini peter si dukun itu sudah mau menjawab pertanyaan gue hahaha

  299. 337 nia namikaze

    saatnya bls dendam…skg 9w tw caranya…hahahahaahahhahaahha

  300. 338 aney

    sapa qta pe jodoh

  301. 339 aney

    SPA MO DATANG

  302. 340 zha

    987654

  303. 341 zha

    gw dah tu dari dlu kaleeee..

  304. 342 zha

    gmana see peter anawers ntu…

  305. 343 naaaaaaaaaaaaaa

    sialaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan gw udah di tipu sama temen gw sendiriiiiiiiii :( waaaaaah tapi sekarang gw mau nipu temen temen gw. hahhaha makasih yaaah atas pemberitahuannya hahaha

  306. hahahha
    gw ketipu ama temen di skul, katanya harus g percaya tuhan baru bisa ke jawab pertanyaannya… sial emang
    thanks buat nih artikel…

  307. hahahha
    gw ketipu ama temen di skul, katanya harus g percaya tuhan baru bisa ke jawab pertanyaannya… sial emang
    thanks buat nih artikel…..

  308. 346 bodoah

    kok gw ga make cara di atas tpi gw bisa ngobrol ya ma peter?. . ney g mungkinkan?
    trus siapa dong yg nulis ?

  309. 347 Firman

    siapa orang sedang benci kepada saya saat ini??
    Siapakah orang yang sedang mencintai saya??

  310. 348 zulkifli husen

    siapa namaku?

  311. 349 unknown

    gampang tuh cara nya

  312. 350 feby

    asli ga ?? gua jga mau buktikan….

  313. peter,please

  314. 353 guntur

    taik kucing, pantesan gua kebingungan….??? benar gak percaya awalnya , tapi akirnya gua lega akal gua gak bisa di bohongin ama tipuan taik kucng itu….

  315. 354 ainisyah

    g ngerti dah coba brulang-ulang tetep aj g ngerti >_<

  316. 355 hyurie

    keren saya fikir itu memang ajaib ternyata

  317. 356 dhinda putri savina

    siapa yg cantik

  318. kamu ketahuaaan

  319. 358 valen

    apa nama ibu saya

  320. 359 nacki

    apa nama ibu saya

  321. ya, bener ternyata !
    aku dah nyoba ternyata benar
    ITU CUMA TRIK!!!!
    aku tanya berapa persen kelulusanku? sebelumnya aku ketik”.90%.”
    keluarnya di petition “Peter” akulanjutin
    trusbenar keluarnya
    Peter answer : 90% wah hebat Yang buat peter answer!!

  322. 361 alisya

    gi mana cara pakai peter yaa ,, tlongg di ksih tau donk .,.,, ??

  323. 362 nitha febriany racmawaty

    kenapa pacar saya beda sama saya?

  324. sayA CUMA MAU TANYA SAYA AKAN LU2S ATAU TDK

  325. DUIT SAYA ADA BRP

  326. apa aku ganteng

  327. apa aku ganteng / pinter

  328. apa aku ganteng?

  329. 368 sharon

    apakah saya cantik ??

  330. 369 ichannika

    waaah..
    parah om peter..
    kirain beneran tuh jawabannya..

  331. 370 icha

    busssseeeettt,,,dasar penipuan…..

  332. 371 icha

    penipuaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn,,,,,,,,,,,,,,,,,

  333. apakah benar peter answers bisa menjawab pertanyaan yang tanpa dia lihat???

  334. 373 Tegar Arya Gumilar

    apakah peter answer itu jin/dukun ?

  335. 374 agista putri ayu

    tdinya aku prnah di bohongi am musuh aku sendiri.. aku sakit hati banget tau.. musuh aku nanya gni ke peter di dpan smua tmen” aku.. dan jawaban ya tntang kejelekan aku yg sama skali aku bkan orang kaia gtu.. aku malu bangt.. tpi skrang stelah rahasia peter trbongkar musuh aku itu malu am smuanya dan minta maap am aku……

  336. alah peter answer gak mau jawab jawab
    \bosen…

  337. apa sy gnteng

  338. siapa nma pacar sy………?

  339. siapa nma ibu sy………?

  340. 379 edi santosa

    saya kenapa ya kOek slalu DI CUWEKIIN mAA cEEEwEK

  341. COOL baru tau dari temen nih wkwk

  342. gwa ketua sehat

  343. kok g bisa y?

  344. 383 Jihad Miftahul Faridz

    Siapa Teman Terbaik Saya?
    Siapa Nama Panggilan Saya waktu di Band?
    Apa nama Band Saya?

  345. 384 Gilang Bujana

    najisssss….nipu bgt…tuh situssssss….

  346. apakah saya ganteng

  347. apa saya ganteng

  348. naon nya nu kie tte

  349. nama ade sayah

  350. gw coba lagi besok…
    jdi tambah pnasaran nich…hheheheh

  351. Itu toh yang menyebabkan kehebohan ini.. hehehe pintar juga tuh JIN ..

  352. 394 ridwan agung

    mnh aya d mna

  353. nap q gk bsa bwat seperty itu??

  354. 396 hidayah

    yahhh, ternyata cuma bohong-bohongan.. sgtu simple caranya

  355. Jadi keinget gimana dulu temen2 pada percaya. Kebetulan gw yang lebih tau dulu mengenai web ini. Gw mau ngakak abis. Bayangin aja ada temen gw yang sampe berasumsi bahwa satelit mengintai kami diruangan itu. Sumpah, gw ngakak sampe perut sakit bgt. Ada juga yang mempunyai asumsi bahwa ilmu si empunya website hebat dan canggih karena bisa melewati lautan luas di Indonesia…..wakksksksksk

  356. hhaha..nipu aja:-p

  357. 399 haris

    @puty
    satu kata. GOOOBLOOOOKKKK

  358. 400 candra

    boong banget nih web,GW nyoba nanya ID sama password game online temen GW tapi dia gk tau

  359. 401 ayu

    nama saya siapa ?

  360. 402 ayu

    siapa nama saya?

  361. 403 ayu

    tempat tinggal saya dimana?

  362. Peter siapaaa orang yang masih sayang sama saya ?

  363. 405 faza

    siapa nama aku?

  364. 407 adin

    siapa sih dia???

  365. 408 adin

    siapa sih llu??

  366. 409 fadliy

    sapa yg pling gnteng d graha

  367. 410 Johnsen

    Ha ha bisa aja nih program…thanx dah share rahasia nya ya bos..
    asik juga buat seneng2 ama temen2 d kantor…

  368. 411 erwin

    assssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  369. 412 wahyoe

    “peter”
    siapa yg ngambil hp saya

  370. 413 amal

    sial tuh peter ngeramal kalo gwe kaga naik kelas

  371. bbbbbbbbbaaaaaaauuuuuuuu tttttttttttttttsaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  372. 415 resva

    ih dasar peter answer penipu..
    tapi sya coba siapa nama ku ? dia ga bales bales malah balesny.
    saya bosan dengan anda !

  373. artiklenya terlalu lebai. kagak usah panjang panjang bang orang intinya cuman dikit dong ampe segala nulis kagak bisa tidur lagi . LEBAY loe

  374. siapa nama bapak deni

  375. 418 winton

    siapa nama bapak mu

  376. siapa nama saya

  377. 420 gue org

    rahasianya coba tekan (.) di petition setelah itu ketik jawaban mu
    dan ketik pertanyaan di question

  378. peter

  379. 422 imma

    Aish sialan ketipu kakak gue ternyata -_-

  380. hari ini tmn2 gw jg gitu..tanyain wali kelas kita siapa peter jwbnya bnr tp kliatannya dia gatau rahasia apa2 ._.soalnya dia prnh nulis r trus2an trus kluarnya petisinya jd mungkin dia mencet titik ._.pokoknya gitu deh.. jd serem bnran

  381. saya akan menghancurkan peter answer dan situs sesat lain di bumi

  382. Hello there, I found your web site via Google at the same time as searching
    for a comparable matter, your web site came up, it seems to be good.
    I have bookmarked it in my google bookmarks.
    Hello there, just turned into alert to your blog via Google,
    and located that it is really informative. I am gonna watch out for brussels.
    I will appreciate should you proceed this in future.
    A lot of people can be benefited from your writing. Cheers!

  383. Good day! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Thanks!


  1. 1 bukan orang goblog :) » Demam Peter Answer…! Kenapa Baru Sekarang?
  2. 2 Peteranswers Kamu ketahuan..!!! | Nur Alam MN

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

