[Karikatur] Mimpi Seekor Garuda

01Feb08

31012008435-resize-2.jpg

Sambil menunggu post selanjutnya (mengenai menulis & desain web), kita amati terlebih dahulu sebuah karikatur hasil karya saya bersama Andyan Yugatama, salah seorang teman sekelas saya.:mrgreen: (Klik gambar untuk ukuran sedikit lebih besar)



9 Responses to “[Karikatur] Mimpi Seekor Garuda”

  1. 1 Dream Maker

    Wow…

    Gambarnya keren…

    Sayangnya, mimpinya agak susah terwujud๐Ÿ˜†

  2. Hwaaaa keren:mrgreen: , garuda yg sedang bobo… kena banget elemennya kritisnya๐Ÿ˜‰

  3. Gambarnya Andyan memang mantap!:mrgreen: Calon komikus bergaya realis… The next Angyo-Onshi drawer. *halah*
    Beginilah Pancasila dan masyarakatnya; menyedihkan.๐Ÿ˜ Sempat saya kritik juga makanya… dari sudut pandang lain.๐Ÿ˜›

    Sial, coba saya bisa gambar sekeren itu.
    *ada karikatur nyindir tapi gambarnya jelek*

  4. Weh, mengingatkanku pada filosofi banyolan mengapa kepala Garuda menghadap ke samping di lambang RI.๐Ÿ˜†

  5. Mantap! ๐Ÿ˜†

    @Mas Goen:
    Kenapa Garuda menghadap ke samping, Mas?๐Ÿ˜›

  6. @Dream Maker: Orang indonesia ngangguk-ngangguk kalau diajak begitu.. Tapi hanya mengangguk saja.:mrgreen:

    @Diki: Makasih!๐Ÿ˜€

    @Xaliber: Ho oh, gambar dia bagus… Untung bagi saya, hahaha. Post aja karikaturnya..

    @Gun: Memangnya apa??

    @Cyananthia: Tenkiuu! ^^

  7. good job

  8. 8 bonit

    keren!
    akhir oktber 08 dikampus gw ada event karikatur

  9. Makasih pendapat-pendapatnya!๐Ÿ™‚


Tinggalkan Balasan

