Hadoh…

10Feb08

Dengan ini saya ingin mohon izin dari blogosphere sekitar satu minggu. (Meskipun seminggu terakhir juga nonaktif, haha.)

Saya ada presentasi karya tulis di sekolah, pada tanggal 16 besok. Dan untuk itu saya terpaksa belajar jauh lebih berat dan berkerja keras jauh lebih menguras tenaga dari biasanya. Dan saat-saat ketenangan saya yang tidak diisi oleh menjelajahi blogosphere atau forum-forum diisi oleh bermain Ragnarok Online, heh. Tapi sayangnya saya nggak punya waktu untuk meulis entry baru…

Jadi saya permisi dulu. Akan kembali lagi secepatnya!

crus.jpg


14 Responses to “Hadoh…”

  1. pertamaxxxxx!!!….huehehehe…..

    btw jgn lama2 riz…n moga sukses presentasinya…ganbatte kudasai…

  2. Waaah, cepatnya!πŸ˜€

    Makasih… Ini presentasi jadi nilai praktek bahasa sih, jadi ngeri…😦

  3. Ayo, berjuang!😈

    *membayangkan apakah 2 tahun lagi akan mengalami hal serupa*

  4. Saya kecanduan WIki CA….πŸ‘Ώ

  5. bentar…. bahasa??? = =”a

    Saya trauma sama pelajaran Bahasa Indonesia semasa SMP dulu, dimana gurunya super sinis dan saya nyaris tidak lulus gara-gara beliauπŸ‘Ώ
    (maklum, 3 tahun terakhir sakit-sakitan, dan guru tersebut tidak mau mengerti kalo saya ini bukan bolos…)

  6. 6 Darkness666

    gw pernah presentasi Bahasa Indonesia…

    dengan makalah seadanya… dan tanpa persiapan…

    hasilnya…? kata gurunya : “almost perfect”!

    hwahahahah *biz, narsisz, kabuuuur……..*πŸ˜€

  7. Memang tema situ apaan? Kayaknya berat.πŸ˜•

    Tema strategi militer dudutz saya malah belum disiapin presentasinya…πŸ˜†
    *orang malas*

  8. 8 Darkness666

    gw disuruh bikin hasil ringkasan diskusi,
    trus dikomentarin. ringkasan asal cabut dari internet…
    bentuknya belum makalah, en ga ada persiapan buat maju presentasi…

    rencananya sambil ngebahas apa itu diskusi, jenisnya dll..
    tapi semua lupa, termasuk gw hehehe
    yaudah maju modal nekat doang…πŸ˜€

  9. @goen: Wiki CA? Apa ya itu..?πŸ˜•

    @Cynanthia: Kartul sekarang langsung diplester sebagai nilai prakek bahasa indonesia. Parahnya, hingga saat ini masih ada perselisihan pendapat mengenai cara penulisan yang baik antara guru-guru. Ya, apa boleh buat…😦 Kenapa nggak bela diri lawan gurunya? (maksudnya bukan bela diri yang itu!)πŸ˜›

    @Darkness666: Saya juga tadi bebas persiapan. Presentasinya sendiri jadi pada pagi sebelum maju, dan itupun saya rekonstruksi lagi karena takut komputer sekolah nggak bisa menjalankan Flash, hahaha. Materi karya tulis saya juga asal cabut dari otak, dan buat daftar pustaka pada intinya sih saya asal ambil buku tentang web di rak buku dan menulisnya di sana.:mrgreen:

    @Xaliber: Potential of the internet for education. Nggak berat kok sebenarnya… Cuma malas, hahahaha.πŸ˜€

    AKHIRNYA SELESAI!!!!!! Gwahahahahahaha!!

  10. wahhh, semangat presentasinya..
    sukses selalu….

  11. Hehehe, makasih! Presentasi saya selalu semangat… Sayangnya ulangan tidak sedemikian berbahagia saya.πŸ˜›

  12. 12 Dream Maker

    baru sadar buat buka nih blog

    apa-apaan itu gambar!! mau menyombong ke saya yang masih 3 job lagi menuju ke knight? TT____TT??

    GB dong!!

  13. 13 eki

    w Kaga Siap Cuy BUat PErseNtasi TEntang deathLock
    upZZZ

    seKIranya Ada SObaT-SObaT YAng BAik

    TOLONG
    TOLONGTOLONGTOLONGTOLONGTOLONGTOLONGTOLONGTOLONGTOLONGTOLONGTOLONGTOLONGTOLONGTOLONGTOLONGTOLONGTOLONG


  1. 1 7 Kecenderungan Manusia « Deathlock

Tinggalkan Balasan

