The Demise of Indonesian Society [2]

27Mar08

Maafkan saya karena kesulitan menjawab komentar… Nanti diusahakan dijawab kok.

flowchart-2.jpg


15 Responses to “The Demise of Indonesian Society [2]”

  1. Haha!😆
    Benar sekali.:mrgreen: Saya sering dengar nada serupa di lingkungan saya.

    Pemerintah selalu salah?😀

  2. Pasal 1: Pemerintah selalu salah.
    Pasal 2: Jika pemerintah benar, maka sebenarnya mereka salah.

  3. jadi…pemerintah selalu salah yagh?

    klo gt buat apa ada pemerintahan/goverment di negeri antah berantah ini? buat menginjak-injak rakyat kah?😀

    *warning, pertanyaan retoris yang sebenarnya tdk perlu di jawab* wkwkwkwk…

  4. *ngakak ngegelinding*😆
    Kalau pemerintah salah, yang benar siapa?:mrgreen:

  5. @ Cynan: Negara.

  6. wahaha keren flowchart2nya ..

    emang deh indo mah gitu ,, demen banget rusuh ! hahaa . salam kenal !

  7. 7 aRuL

    hahahaha pemikiran2 orang indonesia seperti ini yakz… hehehe
    kesimpulannya apapun rusuh😀

  8. weleh…weleh…
    dunia memang kelihatannya lebih sulit dengan banyaknya pemikiran yang cerdas…
    tapi toh menuju satu titik tujuan… hehehehe….
    saya suka sekali flowchartnya…
    hehehe

  9. 9 rizkivmaster

    Maaf, maaf, kata “(Sebagian Kecil)” di judulnya tuh gak salah? Bukannya “(Sebagian besar)”. Biar agak pedes tuh, kayak makan cabe rawit 10 biji, abis itu minum air dingin 10 teguk.
    Hm..hm..hmmmm

  10. 10 Lala

    Wah kalau apapun hasil analisa tetep saja menghasil kerusuhan…jadi kesimpulannya kalau nggak mau rusuh nggak usah menganalisa keputusan pemerintah dunk… heuheuheu

  11. @steax:😆
    Saya paling suka praduga klasik yang ini:

    Daripada ngurusin UU X, urusin dulu dong korupsinya!

    Mau ada alokasi dana? Ahh, ntar paling-paling ujungnya korupsi!

    We need anarchism!😈
    *satir.. atau bukan?*

  12. 12 cK

    keren. kok kayak beginian ga ada di buku-buku mata kuliah ilmu sosial?😆

  13. Wakakakak! Itu bagannya GOKIL!!!! BUakakaka!!!

    ROFLROFLROFLROFLROFLCHOPTER!!!!111111111


  1. 1 Gubernatiophobia (1) « Deathlock
  2. 2 Blokir YouTube? Kenapa Nggak? « Deathlock

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: