QUOTE OF THE DAY!!

22Apr08

Rama, teman sekelas, sesudah UN matematika tadi:

“Gua bisa 19 nomer tadi!! Minimal brapa sih buat lulus??”; dijawab orang lain: “18!!”

Seorang murid dari ruangan lain, seusai UN:

“UAAAAAAAAAAAANNNNJIIIINGGGG!!!”

Pia, persoalan menghadapi teman-teman yang stress sesudah matematika: (Besok ada kimia + english)

“Udah, udah, gapapa. Masih ada hari esok!!”

Bu Ulya, melihat murid-murid berlinang air mata:

“Ga usah dipikirin kok, udah lewat… Lihat aja hasilnya nanti… Baru pikirin lagi….”

Saya:

“Mana sih yang bikin tu soal Matematik? Maniak!! Awas aja KIMIA dan FISIKA besok seperti itu! Bakar! Bakar! BAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARR!!”

(Bonus, dalam bidang lain: )

Peserta bentrokan tadi siang:

“Astaghfirullah pak!! ANJING!! Majuuuuuuuuuuuuuuu!!” *dobrak polisi*

Saya stress. Iya.



19 Responses to “QUOTE OF THE DAY!!”

  1. Dukung Ahmadiyah! Allahu Akbar!! *stress*

  2. 2 deon

    19 soal??? out of 40 ??

    Wow.. that’s just.. wow.

    Parah.

    Good luck buat kalian semua supaya lulus 100 % !!

  3. 4 Diki

    “Uayaaaam!”… Yayaya, ayam kalah lantang kalau digunakan menggantikan anjing. Selamat berjuang besokπŸ˜€

  4. Huzzah!! I’m wondering how my seniors are doing.. Walah, bagaimana nanti waktu giliran saya dua tahun lagi? -_-

    Anyways, good luck!πŸ˜‰

  5. wedew..
    sabar ya mal..

    emang aneh dah tuh orang depdiknas…
    stay cool..

    good luck!

  6. Ampuuunnn….
    Jadi pengen tau ujian nasional jaman ayah-ibu kayak gimana. Soalnya kalo jaman dulu ngga lulus ngga pake ribut, kalo sekarang? = =”

    Sukses UN-nyaπŸ˜€

  7. kena sindrom UAN semua keknya…

  8. Terkait sama UAN ini katanya ada isu bahwa kelulusan akan didukung oleh sekolah.πŸ˜• Btw, kalau Kimia kemarin aneh, katanya perlu menyalahkan orang yang ngasih bocoran.πŸ˜› Gara-gara dia soalnya diganti sama soal cadangan.

  9. soal cadangannya lebih susah daripada soal aslinya ya…???

    selamat™

  10. 13 steax

    I are teh gilaaaaa!!πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    We’ll see how all this works out. About a month to go…πŸ‘Ώ

  11. @steax:
    Mau masuk mana kalau keterima di ITB nanti, Mas?πŸ˜›

  12. 15 steax

    MIPA FTW!! I are want teh mathmatics!!πŸ˜„

  13. Untungnya aku lahir di jaman dulu. Tapi kasian adikku, dia jadi ngrasa terbebani.

  14. 17 Kyu Renjo

    Hahahahahaha… Hiks hiks hiks…. Huaaaaaaa!!!

    Diam.
    Terkejut.
    Terpana.
    Panas.
    Pucat.
    Lemas.
    Marah.
    Ngamuk.
    Epilepsi.
    Busa keluar dari mulut.
    Mati. (dll)
    Kesimpulan: UAN dapat menyebabkan keguguran dan kematian. ^.^


  1. 1 Hidup Ini Mau Jadi Apa? « Deathlock
  2. 2 Efek Samping Ujian Nasional « Note of Boredom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: