OMGHAX ILANG SEBULAN

06Jul08

Huahahaha… Hilang sementara ya sebulan kemarin. Maap, maap… Disebabkan seruntun hal.

HAX ITB!!

Yap, mulai bulan depan akan bermigrasi ke kota kelahiran bandung untuk mengikuti kuliah di i te beh, fakultas MIPA. Di sana (nggakmautahupokoknyaharus) ada internet, jadi semoga saya bisa melanjutkan blog dari sana. Tapi sebulan kemarin saya sibuk dengan menyiapkan arsip ini itu dan memborong barang besar-besaran ke bandung… Tapi sekarang sudah setengah tuntas dan bisa cukup santai.:mrgreen:

WATDEHEL Buku Angkatan

Saya bertanggungjawab atas sebagian buku angkatan untuk angkatan saya, Impavido di SMA Labschool Jakarta. Dengan demikian, seperti yang ditebak, saya harus mengerjakan desain (yang aneh karena saya bukan desainer😦 ) sampai empot-empotan. Heheh. Di samping itu, latihan desain sekali-kali spertinya bagus-bagus aja, jadi mungkin ke depan saya akan melakukan beberapa hal berkaitan dengan grafis dan bukan programming…

OOOMMMGGGG Keyboard Rusak

Ho oh. Tombol shift rusak, diikuti tombol alt. Pas dikira penderitaan sudah berakhir (dengan memasang keyboard terpisah dan sekarang membawanya ke mana-mana seperti orang aneh), sekarang seringkali tanpa penyebab jelas tertekan tombol “2” terus-terusan. Nikmat waktu meninggalkan dokumen setengah terketik buat makan siang dan kembali lagi melihat 51 halaman isinya angka 2 semua. /sob

Proyek Nusakarta Mendekati Alpha

Sebagian teman-teman mungkin mengenal proyek nusakarta. Saya sepertinya akan segera memasang lebih banyak informasi, karena websitenya mendekati penyelesaian. Sementara itu, sebuah screenshot….

(Aplikasi cikgu yang telah saya ceritakan sebelumnya merupakan sebuah bagian dari proyek ini, sebenarnya.)

Saya tidak berani memberikan tanggal deadline untuk diri sendiri, mengingat rintangah (halah) yang akan segera datang, tapi… Tidak lama lagi akan ada komunitas baru.πŸ˜€

So, all in all…

I’m back!!



17 Responses to “OMGHAX ILANG SEBULAN”

  1. 1 aRuL

    welkam bekπŸ™‚

  2. 2 steax

    Tenkyu, hehe. ^^

    Harusnya bulan ini lebih sering nongol…

  3. Kirain dah tewas karena ujianπŸ˜›

    Welkam bek, sir.πŸ˜›

  4. 4 steax

    Udah menjelang tewas…😦

    Kuliah bikin tewas jg ga sih? :p

  5. 5 rizkivmaster

    SELAMAT !
    Selamat bisa masuk i te beh
    Selamat hampir nyelesaiin Nusakartanya.
    Selamat, selametan masih bisa idoep en ttp ngeblogging. Saia pikir dah dead abis ujian tuh.
    Welkam Beq !

  6. selamat!!! ITB jurusan apaan?

    baru nongol nih:mrgreen:

  7. 7 Lexy

    Rizqi, jangan ngepost ttg Buku Angkatan dong. Semua juga udah pada ENEG (pake G ga pake K) ahahahaha.

  8. 8 steax

    @rizqivmaster: Yap tenkyu tenkyu…πŸ˜› Ujian memang membunuh bnyk org/otak/hal/semangat/pahala tapi nggak blog ini.:mrgreen:

    @strife: MIPA, math for the win lolπŸ˜€

    @Lexy: Kan cuma bilang kl ikut ngerjain aja chi, ga cerita tentang ngapa2innya…πŸ˜›

    (post berikutnya sedang ditulis.)

  9. wehe.. balik juga akhirnya empu website ini.. hehehehehe….

    eh, mal, minta nmr hp dong, ada yang mau gw tanyain..

  10. yo, mamen. MIPA ITB? selamet yaah! gw juga punya beberapa kenalan di ITB tapi nggak tau jurusan apa. hehehe..

    psst. I made it to IPA!πŸ˜€

  11. 11 Steax (ndak login, lg di blitz)

    @alonecrow: Udah dapet kan?πŸ˜›

    @Ilona: IPA? Great! Now you can spend your time studying how exactly how multisegemented worms reproduce. I assure you, that information will be critical for your health.:mrgreen:

  12. Welkam bek.:mrgreen: Gravatarnya narsis pula nih?πŸ˜›

    Di ITB ada bloger lain tuh, mas sora.πŸ˜›

    Ho oh. Tombol shift rusak, diikuti tombol alt.

    Kayaknya saya kurang lebih tahu penyebabnya, wahai Nezq…πŸ˜†

  13. 13 Lexy

    nyong ! baca post terbaru gw ttg Buku Angkatan. hyahahahah.

  14. @Xaliber: Ergh. Gravatar tua. Bikin baru d ntar.:mrgreen: Ha? Apa penyebabnya? :

    @Echi: Huahahaha, ntar bikin juga deh. Padahal gw sendiri blom lihat…πŸ˜›

  15. Penyebabnya?

    Nezq yang kebanyakan berselancar di dunia sana.:mrgreen: Ya, ‘kan?πŸ˜›

  16. syukurlah dah kelar urusannya…welkom to mbandunk…sbg sesama mahasiswa yg menimba ilmu di mbanduk, saia doakan mudah2an bisa diberi kelancaran yah….:D


  1. 1 Jago Grafis β‰  Jago Desain Layout? « Deathlock

Tinggalkan Balasan

